Sabtu, 07 Mei 2011

es campur

sebenernya bingung kalo lama gaketemu trus weekend, pertama gabisa ketemu trus engga ngapa2in ya bawaannya bete tapi gamarah aneh si tapi kayanya menye2 banget jadi cowo -_- tapi emang bener kangen tp bingung harus ngapain

eh tapi gua ucapin happy birth day dulu buat temen tercintanya adila yang namanya meidiana haha semoga tercapai deh mey apa yang lo mau, amiinn

lanjuut, mana dila juga ngerasa beda kalo gua lagi kay gitu, kan jadi gaenak jugaa aaa bingung tapi gua juga gamau juga dibilang menye2, dila juga gua yakin sama, gua juga ngerasain dia berubah kalo lg gaketemu lama trus libur yaa berarti wajarlah sama hubungan yang beda skolah haha lebay, gimana mey dulu pacarannya jakarta bandung ^o^

maaf ya dil cowo kamu lenjeh ni sering bilang kangen, trus berubah jadi bete, tapi beneran deh ganiat kayagitu, kalo kamu gasuka bilaang ya nnti aku juga ga gitu lagi ko

trus juga kao dia lagi ngumpul sama temen2nya dia sering gaenak sama gua, yaa takut gua mikir macem2 mungkin tptp gua gaa ngerasa bete ko, kan emang ada waktunya kita jalanin kegiatan masing2 kan, ,masa iya gitu aja gua larang, egois banget, tp dianya aja yg khawatir gua bete ke dia haha engga ko sayaang aku gakan bete kalo kamu juga gamacem2 :* dan aku yakin kamu tau batas2annya kamu juga udah pernah bilang hehe

dan itu bener kejadian semalem pas dia ngerayain ultahnya meidiana temen deket dia dr awal, dan kayanya itu pertama kainya dia satnite pulang malem sama temen2nya dan gua pikir itu seruu banget yaa maka dr itu gue gamau ganngu dia yg lagi sneng2 eh malah dibilang guanya bete dan dia agak khawatir lagi gua bete, kan jadi gaenak sama dila dan temen2nya gara2 gua dia jadi gaasik atau jadi ada yg dipikirin, padahal gua gpp dirumah :D dan harus tau gua semalem niat minum kopi dr sore supaya bisa tdr malem dan mastiin dia udah dirumah yaa akibatnya gua malah yg gabisa tdr tp tenang  soalnya dia idah dirumah, gakan bisa dilupain deh tuh sama dia kluar malem dan diizinin

yaudah  deh intinya semoga gua kayagini wajar, sama kaya cowo lainnya haha dan bukan menye2 wlpun sring kangen wkwkw
yaudah deh jadi curhat macem2 gini -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar