Minggu, 21 Agustus 2011

teripang bisa ulang tahun?

gatau harus dimulai dari mana yang pasti sih acaranya kamis kemarin tanggal 18 agustus 20011, itu acara yang bikin apa yaa, panik, bingung, deg2an tapi pengen cepet2 hari itu gatau deh rasanya apa, prepare buat tanggal itu tuh udah dari 2bulan yang lalu, yaa itulah gua padahal gua cuma nyiapin kayagitu doang sampe 2bulan, lebay engga? kata gua sih engga drpada persiapan dikit trus pas hari H nya panik kan ga lucu juga


oke gua mulai dr awal banget, pertama bingung mau  ngasih apa buat dia, lumayan lama sih buat nentuin apa yang bakalan gue kasih, gua suka foto, dia juga tp kalo foto tuh udah biasa trus pas lagi jalan ngeliat ada lukisan, lucu kayanya foto adila dilukis, yaa lucu tp biasa juga yaudah gua mikirin ukuran, biar ga gitu2 aja gua bikin yang ukuran gede, yaa engga gede2 banget sih tp menurut si om pembuat lukisan itu tuh udah gede banget, gede aja sih om haha yaudah gua pesen ukuran itu dan gua jadi yang pertama beli lukisan ukuran sebesar itu buat ngasih ke pacar yang masih SMA haha bodo deh, setelah itu si om minta foto buat lukisannya, gua sama si om sih selo kan tanggal 18 agustus tuh masih 2 bulan lg yaudah gua berkelana deh tuh buat nyari foto close up dila, dr geratak lepi, mnta foto pokonya yg penting dapet banyak deh, yaudah abis dipilih pilih dapet deh tuh 2foto close up yang pantes buat di lukis, terus cetak di tukang foto pas dibawa pulang digeratak sama mama ayah yaah yaudah deh ditanya2in, bodo deh dia udah tau ini, mereka sih selow untungnya, oiya sampe gua mnta mohon2 sama dila buat foto dia dirumahnya pas ada paus juga, dapet sih tapi satu dan mntanya itu susah banget

setelah beberapa hari dan dapet trus dicetak, gua balik lg deh tuh ke om, ngasih tuh foto buat di lukis yaudah selesai deh buat masalah lukisan, gua bilang sama si om gausah buru2 masih lama ini, semenjak itu seminggu sekali gua kesana buat ngeliat hasil lukisan, pas udah beberapa minggu udah mau selesai tuh trus gua bilang tulisin nama 'adila ranasti' sama tanggal kalo gasalah trus si om tau2 nulis nama gue dibawahnya, dan semua tulisannya itu gedee padahal mintanya tuh kecil dipojok kanan, yaudah lah udah ke bikin tapi lucu sama kece ko wkwkwk


nah yang lama tuh pas nunggu bingkainya, buat bingkai lama, yaudah harus sabar deh tuh, pengennya sebelum puasa tuh lukisan udah dirumah, kan mejeng dulu dikamar gue hahah, yaudah akhirnya lukisan selesai pas hari puasa keberapa gitu mnta anterin om buat ngambil lukisan ( om gue yang ini ) yaudah setelah maghrib gua jalan yaa udah setelah isya udah balik lg kerumah, disana lukisannya udah rapih dibungkus tp penasaran dirumah dan mau dipajang juga dikamar yaa mau gamau gua buka bungkusannya, padahal gua mikir nnti siapa yg mau bungkus lagi, oiyaaa lupaa, beberapa hari setelah mesen lukisan ke om gua mulai panik. gila aja tuh lukisan gede  ya dan orang tuh kalo ngasih kado ke pacar kan ga ribet trus so sweet deh lah gua? ngasih kadi kaya tukang triplek yang lagi nganter ke rumah costumer x_x bodoo deh walopun ngedown dikit haha, oke lanjut, pas gua buka lukisan tuh bener2 gede, lucu lagi yaudah deh gua taro dikamar sampe hari H

trus lukisan ditangan mulai mikir rencana hari H mau ngapain dan sama siapa, gua bbm mey sama kal buat nanya gimana rencana kerumah dila yaa gua mikirnya kalo mereka gada yg nganter mau gamau gue jemput mereka di 34 tp gua ngajak jati sama ridho buat dateng biar rame, yaudah kata mereka sih nnti dikabarin lagi aja gua jemput mereka apa engga, trus mikirin cake buat dila, yaudah setelah cari2 dapet deh tuh, mesen kue ukuran agak besar dr biasanya selesai deh buat cakenya


pas hari H nih, giamana caranya gua gasekolah dan diizinin, gue dapet ide untungnya gua berangkat dr rumah udah males2an deh trus jalan pelan2, muter2 sampe jam *an trus sms mama bilang mah ban bocor trus lg ditambel, dibales gini, yaudah mas belajar dirumah aja, hati2 hahaha untungnya gitu yaudah jam 8an gua balik dan prepare buat jam2, mulai deh tuh bungkus2 lukisan, itu nyari pembungkusnya susah yaudah jadi sampul coklat aja yg gua pake, dan bungkusnya tetep aja ribet, bodo deh yg penting kebungkus dan gada yg keliatan haha, mama tau ko gua mau kerumah adila, jadi yaa selow aja
semuanya udah selesai nih yaudah kira2 jam set1 gua berangkat soalnyapaus sama me bilang gausah dijemput mereka sama monik jati yaudah jadinya gue ngambil kue tuh abis itu nunggu di kolam renang balpiw
oiyaaa itu tuh lagi bete sama adila, gila aja bbm gadibales seharian, padahal yang ulang tahun dia kenapa gua yang ngerasa dikerjain, bodo deh udah gitu mei sama paus lama datengnya, hampir 2 jam nunggu udah gitu kaya mau ujan udah sempet gerimis malah yaudah deh sabar aja nunggu mereka, 2 jam berlalu haha akhirnya mereka dateng, oiya mey sampe bilang "gila lo del buat acara ini lo sampe gamasuk" gapapa deh mei sekali2 ini haha
yaudah akhirnya kita prepare lilin segala macem, trus sebelom itu ada bbm aneh deh mei bbm pake bb monik 'jadi ngebanjur del?' gua bales 'ngebanjur apaan me?' dibales 'aseeeep' hah ngebanjur tuh asep? asep yang gua tau dr api berarti korek oiya bener kan buat nyalain lilin akhirnya gua bawa deh tuh korek trus bareng2 caw kerumah adila pas sampe dirumahnya lgsg kedepan pintu rumah trus ibunya keluar manggilin adila, gu agak ngmpt sih di belakang dia gatau gua dateng, pas anak2 nyanyi2 gitu dia kesel gara2 bb nya diumpetin seharian udah ngomel2 eh pas keluar dia ngeliat gua salting gimana gitu dia haha tp tetep aja gua gadigubris dia tetep nyariin bb lari ke aldo mnta bb berasa patung gue -_- akhirnya masuk trus dia make a wish trus tiup lilin kan, dia kayanya sedih seneng kesel haha tau deh dia ngerasanya apa
trus kalista sama gua ke mobil bawain kado2, kado paling rempong ya dr gua< maaf ya kal yaudah pas bawa kedalem adila agak kaget, yaa gede gimana ga kaget, bawanya aja udah kaya tukang triplek trus dibuka deh muka yg pertama gua liat sih terharu tp gatau deh yaa untungnya dia seneng sama yang gue kasih, jadi seneng juga ko semua yg gua lakuin bisa bikin seneng, gua gabisa bikin surprise yang ngerjain2 gitu sih yaa jadi datar gitu doang, maaf yaa sayaaangku :* hmm lega deh udah semuanyaa kelaksanaa trus adila salting gitu buat bulang makasih ahaha tau ko kamu udah ngucapin makasih dr saltingan kamu hahah :*
abis itu foto2 deh dan galama setelah itu baru ngebahas lagi tentang aseeep ternyata tuh mksdnya bukaan koreek tapi siiip -___- gila ganyambung parah kan haha pokonya itu lg ngbrol becanda2 sama adila, mei kalista jati bibir sama aldo, tau2 adila dipanggil mamanya pas keluar bilamg 'pada mau buka disini engga?' padahal gua sama dila tuh les lia trus ada dhysa sama jonge yang mau ngasih surprise yaudah gua nanya dhysa sama nadia dulu mereka bisa engga surprisenya ke rumah adila aja setelah lia daan untungnya mereka mau yaudah fix deh tuh dirumah adila bukanya


gatau kenapa gua sama bibir sama jati lgsg nyambung ya bagus deh jadi ga garing, trus lagi ngobrol2 tuh ada miss call dr rido ternyata rido mau ke rumah adila tp gatau mangkanya mnta jemput yaudah gua jemput rido abis itu rido agak kesel gara2 di mtelfon si kalista gadiangkat2, trus abis itu gua ke atas buat solat mnta temenin sama jati sama bibir abis itu kita nunggu adzan deh tuh diatas main sama andra juga seruu loh si andra, pendiem sih awalnya tp keliatan kalo dia mau main sama kita2, akhirnya buka deh tuh mnm trus gua buka jarang kan sama nasi tp dipaksa dila -_- oiya sebelum buka tuh uti sama tantenya dateng kerumah, gatau tiba2 utinya tau kalo gua fadel dia nyuruh gua makan yaudah makan deh tuh sama yg lain juga pas udah selesai utinya bilang ' fadel makan gih, makannya cuma sedikit tuh' iyaa ti udah kenyang sebelumnya sih belom pernah ketemu utinya lgsg tp adila mungkin yang kasih tau, trus andra ngajak main kembang api gua yang ditarik2 sama diaa yaudah semuanya main kembang api deh tuh seru2an bareng, gua kaya disandera sama andra tp seru, ternyata dia ga sependiem yg gua bayangkan haha yang ada agak bandel, gila aja rumah dilemparin kembang api -_- serem juga tau2 anak lia pada dateng ngasih surprise gitu, gua ikut gabung tp pas mereka pulang gua galiat gara2 ditarik andra buat main kembang api lagi




pas anak lia udah pada pulang kita semua main kembang api lagi deh tuh, unyu2an deh, mei sama jati, kalista sama ridho gue sama adila tp kasian sama bibir, dia sama andra haha
yang namanya lega, lepas ngeplong pas dipeluk dilaa, beberapa hari kmrn tuh gua ngerasa adila lagi males sama gua gatau kenapa padahal gua sama sekali gakenapa2 yaudah deh yg penting hari ini udah seneng gada lg rasa2 yg kmrn, romantis? gatau deh rasanya kayagimana mungkin kaya hari ini, ada kembang api gua ber2 sama adila aaaa seneng mampus deh, makasiii dilaaa :* untung tuh orang panas juga akhirnya ahahah kan dia panasnya lama wkwkw yaudah lah pokonya best night sama kamu pang, kebayar semua deh hari itu oiya happy birthday ya buat dila, makin pinter,cantik,dewasa makin sayang sama adelnya trus lebih terbukaa ya sama aku kalo ada apa2 bilang biar aku tau dan ga salah paham :*


cape yaa nulis yauda deh pokonya makasih buat mei kal jat do bir nik, gara2 lo semua hari ini jadi keren haha
sama uti tante mama dila yg udah nyiapin buka, makin deket aja deh ni sama keluarganya adila *geer haha
sampe sini dulu yaa, dan kayanya adila bakalan baca blogg gua gatau kapan, yaudah gapapa deh papaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar