Senin, 29 Agustus 2011

ramadhan

gatau deh lebaran besok selasa apa rabu, pemerintah aja galu gimana rakyatnya wkwkwk, oiya ada satu hal yang dr gue kecil sampe sekarang di pengenin, yaitu mudik kalo engga ngumpul sama keluarga besar, BESAR ya bukan kecil, iri sih iri sama yg pergi mudik trus kumpul rame2 salam2an trus seru2an, tp bokap bilang mudik tuh gaenak, macet, cape bodo deh serah yg penting mau nyobain, tp emang dia gasuka jalan sih jadi ya alesan alesan dan alesan hahah yasudah lah terima aja

gatau deh nnti malem tuh takbiran apa engga, tp semoga aja takbiran, supaya nnti malem ga terawih trus besok gasahur, sedih sih tp yaa percuma bulan puasa ga ngapa2in juga wkwkw, planing nnti malem? gatau deh paling main sama farhan, main petasan, yap keluaga gue gapernah tuh takbiran keluar malem trus jalan2, tp ya emang pada gasuka, gue juga gasuka tp iri ngeliat yg lain, haha gimana dong? gimanakek

piya [uasa kali ini pertama kalinya puasa bareng adila, seru ada yg bangunin sahur, eh engga juga, dia sama gue kalo bbm tuh pas udah kenyang haha trus ada yg ngucapin pas buka, ada buka bareng sama dia, trus juga pas bulan puasa ini dia ulang tahun, jadi banyak deh seru2nya pas puasa kali ini, trus juga ada masalah tp bisa ko diseleseinnya, semuanya ada deh di bulan puasa, trus juga bisa deket sama andra, mamanya, utinya juga malah seneng sih tp jadi harus lebih tanggung jawab aja, semuanya kan udah ngasih kepercayaan, *bahasa anak siap nikah, tp engga juga deng

yaudah deh semuanya gue minta maaf ya kalo punya salahminal aidzin wal faidzin terutama sama adila yg udah sering di resein, dibikin kesel, marah yaa pokonya aku minta maaf yaa kalo ada jail aku yg kelewatan, gamaksud apa2 ko :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar