Senin, 26 September 2011

monas oh monas...

soiya udah lama gabuka blog -_- abis sekolah sih rese engga ngasih waktu buat nulis haha alibi, oiya kmrn minggu tuh gue sama dila jalan, intinya tuh nemenin gue ke dikter gigi terus jam set 3 harus nganter teripang kedokter gg di bintaro, jauh aja dr permata hijau ke bintaro, ya gpp sih yg penting seharian bareng

pertama gua jemput dia jam 9 tp ngaret sih sampe rumahnya tuh jam 10 kurang gara2 jalan kerumah dia tuh ada yg ngecor dan dia gabilang yaudah kejebak deh tuh tp selo sih ga buru2 banget juga trus kita caw ke dokter gue ang di permata hijau, kira2 sampe jam 11an trus nnggu lama sejam ada kayanya, mana gerah si dila udah bawel aja haha maaf ya dil, tp akhirnya masuk ko. Dia milihin karet warna ijo apa biru tosca giru yaudah gue sih nurut2 aja, pink aja pernah masa tosca doang gamau haha curcol

abis itu planing kita abis dr dokter gigi tuh mau muncakin atasnya monas haha, udah pernah pertama kali kesana tp gakesampean karena penuh yaudah kali ini kita coba, gada salahnya kan nyoba semoga aja gapenuh, gue udah niat mau foto dia yaudah bawa slr deh tuh tp pas sampe sana dia sama sekali gamau foto-_- tp yaudah si dia kan emang gitu :p yaudah gua bawa kamera keluar mobil kali aja dia mau trus jalan deh ke bawah monas, selama dijalan tuh seru2an mana dia diliatin bapa2 mas2 sampe ibu2 ngeliatin dia yaiyalah secara dia tuh pakaiannya menggoda haha berasa jalan udah kuliah tp sumpah lo kece dil bukan gara2 buka warung ya ko wkwkw u,u tp emang kece, cantik deh lo disitu trus cuek haha makin sayang dec :*

trus sampe deh tuh dideket bawah monas, udah panasnya nampol eh penuh banget yang mau naik ketas-_- males ngeliatnya kayanya gakan jadi deh, males juga ngantri kaya begitu, kalo didufan sih gue jabanin deh tp ini naik lift trus sampe atas doang kan gaterlalu setimpal sama ngantrinya haha yaudah deh kita jalan balik ke parkiran dengan penuh kecewa tp sih adila kayanya seneng, soalnya dia kepanasan sama takut jetlag wkwkw

sampe diparkiran gatau kan mau kemana dan mau ngapain, yaudah kita ngobrol sama seru2an di mobil, aa tenang deh pokonya daann.... yaa udah lah pokonya tenang deh sama seneng, makasih yah dai haha
ngobrol lama pokonya cerita semuanya yg belom diceritain dr mana sampe mana, gatau kenapa seneng aja ngusap2 rambut dila padahal dia gaterlalu suka rambutnya gue berantakin tp gimana dong namanya suka, maaf deh ya kalo berantakinnya parah :D yaa tiba2 tuh jam 3an bukan tiba2 sih emang kitaya aja yg masih kangen yauda deh kita caw ke dokter dila padahal janji sama dokternya jam set3 tp ngaret, kata dia gpp

gataunya dijalan tuh macet parah ya gatau kalo semacet itu -_- mulai deh tuh panik, adila senyum2 panik, gua juga aneh ngeliat dia panik haha biasanya sih dia takeitslow tp kali ini panik yaudah deh muetr otak lewat mana yg gamacet dan cepet, udah gebuk2an, bawel2an dan berasa jadi supir yang lg bawa ibu2 mau beranak, gimana engga dikternya udah nelfon sama ibunya udah nanya2 di bbm yaa makin panik tp seru loh panik sama dia dan si oon sempet berapa kali ketawa ngakak -_- pdhl lg panik, dikira mobil pesawat kali disuruh cepet2, akhirnya jam 4 kurang berapa gitu sampe di tol depan sekolah gue, dia nelfon ke suster 10 menit lagi smape, gila gath main asal ngmg udah tau masih jauh masih ada 2 pintu tol yg harus dilewatin trus ke sekbil juga butuh waktu, okeh tol padet gua sih suka kalo nyalip2 pas tol padet yaudah tancep gas biar gatelat dan SEPULUH MENIT SAMPE haha gamungkin kayanya ya tp ikutin majikan aja deh si mba dila yg oon, yaa berasa di sirkuit balapan udah gitu ada mobil mazda putih yg ngocol oke berasa jadi shumacer deh balapan sama masda hahaha tp akhirnya guee menaaang dia kalah jauh \m/ dia ketinggalan jauh yaudah kita keluar tol deh tuh trus menuju dokter giginya dila, udah sampenya ngebut sampe sana udah sepi dila lgsg lari masuk kedalem yaudah guadisuruh masuk sama dia yaudah sekalian numpang kekamar mandi sih, lumayan lama lah 2o menit nunggunya tp gpp sambil nenangin diri yg abis panik, nahal laper sama masih deg2an , lemgkap semua dil jalan sama kamu haha
abis itu gua ngidam bakso tuh dr pagi ya gua ajak dila buat makan baso akhirnya ada gajauh dr situ yaa mampir deh tp gue tau kalo ada bracket yg lepas tuh harusnunggu 1sampe2 jam tp yadia mah selo akan ya makan aja mana dia juga laper yaudah deh tuh makan abis itu kita caw kerumah dila buat balikin tuh anak ke yg punya haha tp sedih loh bener, tp mau gimana lagi udah sore, sampe dirumah dila magrib trus gua pamit pulang sama nyokapnya yaah berakhir deh hari itu ama dila, tp besoknya tuh tanggal 25 gue sama dila haha yaa pokonya hari sabtu kmrn tuh seruu

dil lo kece pas hari itu, gatau kenapa berasa udah bukan sma dan aku gabilang kamu tua ya, yagitu deh susah ngungkapinnya u,u hehehe
makasih ya udah nemenin aku trus malem2 tanggal 25 kamu udah ngucapin, makin sayang sama guenya yaa dugongnya dijaga, aku juga jaga kamu buat aku ko :*

udah dulu ya cape, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar