Minggu, 26 Juni 2011

ditinggal pergi~

gaketemu sih sering trus bbman tapi gatau deh ditinggal pergi trus kita ada dibeda pulau dan beda waktu ( haha labay padahal cuma di bali gasampe keluar negara) yaa tp beda banget sama pas bbm antara rumah gua dan balpiw sama di jakarta bali, yaa emang beda tp kan  udah biasa gaketemu tp gaketemu kali ini beda, dia lagi liburan, seneng bangt deh dia  liburan kan biasanya dia cuma bete di kamar dan bbman sama gua, yaa gua suka sih liburan tp gaterlalu sukaa, sukanya dikamar trus ngapain kek, yaa emang sekeluarga gua gada yang suka tp pengen juga nyonbain haha, oiya hari kamis gua ngerencanain ke pulau tidung, katanya sih bagus buat snorkling mangkanya gua mau kesana, gua ngajak anak2 yaa wlpun gada yg mau sih gua sendiri tetep bakalan kesana, yaa gara2 ada yg ilang karangnya keren2

tapitapii kan itu adila baru pulang masa iya gua pergi -__- tp gua bisa perginya hari kamis gimana dong? gapapa ya dil gamaksud balik ninggalin kamu ko :* yaa nnti pasti kita jalan lagi ko liburan kan masih panjaaaang tp tau2 nnti masuk

trus gamau gara2 gua adila galepas luburannya, ada saatnya ko dil kamu harus liburan dan engga mentingin aku dan aku juga ngerti hehe pasti liburan ini liburan pertama pas udah sama aku, seneng juga ngeliat kamu seneng disana, tapi tetep aja pm nya nangis kangen gue-__- yaa seneng sih tapi kan gue gapapa di jakartaa

oiya kan adila jetlek tuh, pengen tau dia jetlek di pesawat gimana, tapi curang dia sih malah tiduur, takut nabrak awan katanta, (gimana nnti gua jadi pilot, disuruh ngindarin awan kali supaya ganabrak) hahaha dill dil, oiya smlm  gua ngirimin vn gua main gitar aaaa gatau ko mlm itu gua jadi menye2 plus melankolis padahal gua engga gituu eh ternyata malah bikin adila tambah sedih dan kengan, bener deh gamaksud bikin kamu sedih

sekarang dila mau ke tanah lot sama jimbaran. dulu gua ke tana lot penuh sampah tp skrg udah bagus mungkin, ah gila ngbayangin gua kesana ber2, tapi masih jauh ah nnti yang ada mupeng, 

seru ya keluarga adila suka travelling sebaliknya gua gaterlalu suka travelling sama keluarga, mending sama temen deh yaa gitu pokonya, kapan2 kalo gua udah bener2 boleh sama adila gua mau main wisata air deh pang or main di pantai bareng yaa anyer juga gapapa yg penting pantai, dan gua sama dia tuh punya julukan hewan laut gua dugong dia teripang haha pas banget liburannya di pantai, back to beach deh teripang dan dugong

udah ah nnt jadi makin ngayal plus kangen, hari ini gua juga ada rapat sama IOSPA salah satu sispala jadi harus siap2 deh, papay
eh ntar dulu, buat terupang have fun ya sayang, aku gakan macem2 ko kamu juga jangan mikirin sedihnya tp mikirin serunya disana okey :* smoch :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar