Minggu, 05 Juni 2011

tulisan seorang 'fifi' prof di kelas gue

gua kenal fifi yaita orang yang diem aja, istirahat temennya cuma buku buku dan buku, dibilang pas awal sih dia unsos tapi gara2 anak didalem ipa3 tuh rese mungkin dia kebawa kali ya, satu2nya orang dikelas gua yang sangat menghargai jam pelajaran, gapernah sekali aja pas guru ngajar dia gak perhatiin, yaa pantes sih dia selalu ikut progres sedangkan gua cuma sekali, yaa gak malu2in amat sih

pinter yaa harus tp gua punya prinsip beda, belajar ya belajar tapi pinter tanpa seorang temen tuh hampa yaa fifi sekarang sih udah memahamin itu, hahah kayanya calon profesor ancur gara2 gua wkwkw sory fi

trus dia ternyata berubah, wwwooooeee, dia sekarang udah tau sama yg namanya temen, arti temen, dan segalanya temen tuh dia udah tau, ganyangka dia bakalan nulis notes buat anak ipa3, gia seorang yang sangat sibuk dengan bermacam2 pelajaran sempet bikin notes semua deskripsi temennya 35 orang, gila gua aja ketua kelas ada yang belom gua kenal -__- haha keren deh buat prof fifi

nih notesnya:

Bermula dari kekecewaan tak diterima di MAN IC ditambah dengan lulus cadangan di MAN 4 membuat ku merasakan keterpurukan sampai akhirnya ku mengerti dengan semua ini, Allah telah menyiapkan kebahagiaan yang lebih besar dari pada kesedihan ku saat itu. Dan akhirnya aku BANGKIT.
Kebangkitan dan kebahagiaan ku dimulai di kelas 10 IPA 3, masih ku ingat saat pertama kali aku menginjakan kaki disana,yaitu pada saat pengisian KRS. Wajah teman teman disekitar ku memancarkan aura manusia cerdas. Tetapi aku tetap semangat. Dikelas itu dengan izinya aku dipertmukan dengan para manusia cerdas yaitu:
1.      Abdul aziz ba’mar dia adalah teman ketika MOS,kami berada di satu kelas yang sama yaitu kelas batik. Tampang layaknya orang arab mebuat ku berkeyakinan bahwa dia jago bahasa arab. Tetapi dia lebih hebat dari yang ku bayangkan. Mungkin tak semua orang menyadarinya.
2.      Adam dwi cahyo,cowok yg terkadang bisa sependapat dengan ku terutama di pelajaran eksak seperti kimia dan fisika
3.      Andi asfar jaya,cowo yang penuh tanda tanya,, tapi dia baik dan pintar
4.      Annisa rahmi,dear+sayong aku yang sedikit autis tangannya tetapi dia baik selalu ngedukung aku,pinter,sering ngajak berantem trus cari cari perhatian. She is AMAZING.. oh iya waktu itu aku perah ngejailin dia,,sampai akhirnya dia minum air putih yang gak jelas punya siapa,,hahahah maaf yak!!
5.      Annisa rostika,cewek manis dengan sejuta keceriaan,cakap berbicara.
6.      Ashma nur saadah,,cewek yang gila korea,cukup religius,,,mmm sering aku jailin tentang .....
7.      Arrum p,cewek yang gak pernah kelihatan sedih dan jago banget bahasa inggris nya.
8.      Bagus fajar,professor yang sering cari kesempatan,hahahah.over all dia pinter dan baik. Tapi sering ngeledekin tentang 3 nada.ckckckck
9.      Dhea karlina, temen ku yang baik,pinter bahsa arab dan imut imut,
10.  Dhya ulfa,miss u aku yang paling cantik,gak ketebak . semangat belajar balum besar tapi ku yakin suatu saat akan bertemu dia di puncak kesuksesan
11.  Diana puji lestari,cewek pelor yag pintar biologi...
12.  Ema akmalia, cewek cantik yang pernah membuat aku menghela nafas karena bisa mengerjakan soal ekonomi sampai akhirnya lolos dari ulangan.
13.  Fadel AZ. Ketua kelas yang super santai tapi dia cowok yang mengagumkan, aku paling suka ama pertanyaan yang dia tanyakan ketika sesi pertanyaan. Pertanyaan yang sangat berbobot.
14.  Fahamah syarifa,temen sebangku ku yang sabar banget duduk ama aku,,kadang kadang aku marahin. Tapi dia pinter tau..kalau mau maju emang haus banyak tanya kawan,..
15.  Faruqi amrullah, aset negara,ehhh gk gk gk, aset aku yang rumahnya sama sama di California, bahasa arabnya mengagumkan.
16.  Fauzan H.. gak bia ditebak >
17.  Fathimatuzzahra , cewek yang aneh,buat aku ampe nangis karena di kejar kejar,,ish mengerikan. Tetapi dia cantik+pintar+imut imut+lucu....sayang agak aneh.
18.  Khalis falah,mmm gak terlalu kenal,tapi semangat belajarnya lumayan kok dia,
19.  Mufida widayati,cewek otak dagang yang terkadang panik,tetapi dia baik + lucu...
20.  Mahesa arga,,cowok yang sering bicara “CUY”.. cukup religius kayaknya orangnya
21.  M.Farhan,cowok cool yang sering malak makanan,tapi dia lucu..membuat suasana di IPA 3 jadi penuh keceriaan
22.  M.Naufal.. mm cowok unik ,,
23.  M.Iqbal khairusani,cowok pendiam yang gak bisa ditebak.. sering aku isengin “IBAYYYYY”
24.  MUSFIAH SAIDAH , MEMPESONA,tak terdefinisi,,
25.  Naura mmm cewek yg baik,terus sering ngeledekin aku tentang 4 nada
26.  Nida ,tukang pulsa yang merem terus,,,, religius. Dan satu satu nya teman di kls 10 IPA 3 yang pernah ketemu dengan 3 nada
27.  Nur maatusshalihah cewek yang rame,suka bola juga kayak aku,dan punya semagat utuk berubah agar bisa membahagiakan sang ibu.
28.  Ossela mastuti ,cewek gokil yang punya semangat untuk bangkit dan jadi orang yang lebih baik lagi. Oh iya wakti itu aku pernah bawa gulali dia,karena lupa di kasih waktu sampe diterminal bus way blok M ,maaf ya sel
29.  Putri suci dwi hitah,dia baik banet+setia,,,dia selau nungguin aku sampai aku naik P20,,jago gabar,pinter matematik,,
30.  Rena MA. Mmm cewek imut ,rame,menyenagkan,pntar, sering galau,,,aku pernah punya kesalahan ama dia,aku gak sengaja ngebuat roknya kena Tipe X..maaf bgt. Masih ngerasa bersalah nih
31.  Ridho aulia, cowok yang punya bakat dibdang IT
32.  Rizki utami,mmm cewek pintar+baik + sering ngatain aku suka nindas.....see u in japan
33.  Rita septia, anak paskibra yang baik,,,
34.  Sarah fajriah, baik+imut+cantik+ngegemesin,,, aku suka dengan senyumnya,
35.  Summayah FK.. pintar,kadang kdang aneh,terlihat pendiam padahal GAK! Religius banget...aku harus banyak belajar dari dia

Itu hanya sedikit gambar tentang kalian dimataku,terlepas dari itu semu,kalian adalah orang orang hebat,pemuda harapan bangsa dan pemudi harapan ibu pertiwi... terus semangat kawan.. dengan izin Allah semoga kita dipertemukan di PUNCAK KESUKSESAN... love+miss u all cause Allah.



keren kan kata2nya, bakalan sedih nih pisah sama ipa3 semoga aja kita bisa kumpul lagi :)

ko sedih yaa anak2 pada posting ginian, nulis notes kenangan sama ipa3 yaa gua juga sih yaudah lah emang semua harus dijalanin ko, pasti tuhan punya kehendaknya, pisah buat belajar kembali untuk sukses wkwkw bahasa gua kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar