Senin, 27 Juni 2011

second night~

yaa not bad lah malem ini gara2 bisa nulis di blog drpada bete, hari ini ga bbman banyak gara2 tadi rapat sama kaluarga besar sispala se jabodetabek buat ngadain acara menjalin tali persaudaraan, gua jadi seksi advance tp gabisa karena harus ke pulau tidung, pengen sih ikut tp masa gagal snorkling -__- balik ke intinya, malem ke dua ditinggal sama teripang yang lagi balik kehabitat aslinya haha kayanya dia seneng ketemu sama teripang2 eh baru td di cengin temen, dia bilang "nnti adila nyari bule kece" hah gila baru sadar guaa yaa tp biar deh dia cuci mata disana, kasian setiap ketemu liatnya gue, bosen juga dia. mana di sana banyak lagi bulkec (bule kece) tapii yaa gamungkin nikung deh, semogaaa

katanya td hari ini dr jam 3 dia ke tanah lot, gua pernah kesana dan kayanya seru buat main bareng dan banyak kerajinan yg unik2 banget disanaa aainget dulu beli gendang berantem dan akhirnya beli 2 gendang, ga meaning banget beli 2, kaya mau pentas -_- tapi yaa masih kecil mungkin dulu, yap dila ketempat itu tp gatau deh dia ngapain, main air engga kayanya soalnya dia bilang besok, eeehhh bsok tuh udah selasa loh rabu trus dia pulang deh tptp gua kamisnya ke pulai tiduung -__- aaahhh maaf ya dil gantian tp aku galama ke seabis uang aku aja disana haha, soalnya juga pengen banget snorkling sebelum karangnya pada rusak

dila kayanya beberapa malem disana dia jadi anak malem, gila ga tuh cewe gua? kece abis deh, kapan lagi coba dia dibolehin keluar malem ketempat yang seseru itu, gakebayang deh senengnya dia kayagimana, semoga aja berakhir dengan kesenengan yang sangat2 deh wkwkwk
tapii tete[ aja ada rasa apa gitu, sedih iya, pengen kesana sama dia iya, kangen yaa apa lagi yauda deh nikmatin aja del, seru juga ya ngerasain perasaan yang gatau namanya apa hahah~

liat sunset bareng dia lucu kali ya trus pegangan tangan pas matahari tenggelam gua peluk dia aaaa itu keren deh tp kapan? dan bisa? yaa bisa del selo aja *nyenengin diri
yaa apa si yang gabisa kalo kita niat ya ga? iya laah apa lagi itu juga gadiluar otak kita, yaa semoga deh gua longlast sama dia dan bisa ngerasain ituu, amiiinn....
tapi di dp adila [as sunset ramee, gua mau sepii, gimana dong? gila ngelunjak abis gua andai2nya wkwkwkw
paang udah kan ketemu teripangnyaa? kapan main sama dugong lagi? yaa sabar aja deh

yaudah deh pas banget ade gua dateng dan rese jadi sampe disini duluu
babaay
still kangen teripaaang :''''''''(

2 komentar:

  1. ada yg mau bales dendam nih yeeee. baru ditinggal 4 hari,masih kontek2an lagi. waktu aku 5 hari,lost kontek pula. sabar deh yg penting skrg udah pulang. haha 2 postingan kamu isinya nge galau. jangan galau dugooong ({})({}):*

    BalasHapus
  2. engga bales dendam sih, aku sih mainnya ga baldem, emang kamuu
    itu tuh engga galau cuma ngasih tau apa yang dirasain sih :p nt galau pokonyaa
    :*:*:*

    BalasHapus