Minggu, 19 Juni 2011

'perempuan'

'perempuan' yaa lawan jenis lah dr gue. tp yaa emang bikin pusing tuh sama makhluk tuhan yang itu, bisa bikin seneng, sedih dll lah pokonya. tapi gua butuh sama itu makhluk, sepi deh kalo engga ada tp biasa aja ah ga sepi juga, selama ini yaa ada aja deh yang bisa deket sama gua yaa walopun gua orangnya milih2 tp pas ada yang pas suh melted juga, brsyukur  dong ada yang mau deket sama gua tapi gara2 tuh makhluk, gua sampe takut sama yang namanya perempua, yaa gaperlu di share disini lah knapa2nya

pas gua beraniin deket deh sama satu orang, yaa orangnya sih dr luar cuek, gdaa caper2nya sama sekali ke cowo tp anehnya gua ko bisa pengen deket ya "pelet nih jangan2" haha yaa enggak lah gamungkin tp feeling gua sih beda ke dia pas first sight haha bodo deh pokonyagitu deh susah buat diceritain.

Pertama, dia gakan bilang sesuatu yang bikin lo melted tp pas sekalinya bilang sih lemes selemes2nya haha lebay saking meltednya

kedua, ga neko2, apaan aja dibikin jadi, dibikin gampang dan engga sombong yaa apa aja mau deh pokonya, simple

ketiga, ekspresi muka perempuan terdatar kalo lagi bete seneng sedih pokonya sama deh, tapi yang utama dari mukanya adalah jutek, mas2 juga bakalan lemes kalo di jutekin sama muka dia

keempat, apa2 pake feeling, kaya indra keenam tp bukan, serem deh sama feelingnya, bilang bakalan ketilang eh bener ketilang pokonya hati2 sama feelingnya eh tapi gara2 feeling dia di dufan ke gue, yaa gue bisa jadiaan padahal gapake pedekate hahah

kelima, orangnya percaya, ga gampang deh sama yang namanya neting atau cemburu, yaa gua sama dia pokonya percaya dan punya batasan sama pertemanan dan sama2 gamau di bikin sakit, samaa banget sama gue

keenam, kalo diapa2in atau dibikin seneng selalu bilang makasih yaa katanya sih reflek wkwkw yaa gpp juga sih

ketujuh, orangnya gamau tau, yaa setiap gua bilang lg apa tuh dia gamau nanya sampe detail dan gue kalo ada apa2 tuh maunyadetail haha gatau deh apa gua aja kali yg kepo tp bodo deh

yaaa pokonya sih banyak banget deh gatau mau nulis apa lagi, gara2 direcokin sama si imam ya udah deh segini aja dulu yaa pkonya awet deh sama kamu dil tp yaa jalanin aja kali yaa kan gatau nnti gimana :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar