Kamis, 16 Juni 2011

unexpected, tau2 seru

hari ini dibilang seru yaa seru banget tapi ada resenya juga, soalnya hari ini tuh test di lia, test yang paling gua takutin sebenernya sih engga tapi karena takut ganaik dan gua gatau urusannya gimana kalo sampe gua ganaik soalnya yaa gua tuh ketemu dila cuma di lia, kapan lagi coba bisa pacaran kalo gua ga di lia -__-. balik ke awaal, pagi2  bangun telat gara2 beker gue udah di set tiba2 ga bunyi tp apa guanya aja ya yang gabangun haha gatau deh trus telat, bangun udah jam 6 kurang, yaa mau gamau ya tetep usaha buat masuk sekolah, iya lah masuk berapa hari gua gamasuk, dibilang cabut sih engga soalnya nykp tau kok gua dirumah gasekolah tp di sekolah di alfain, bingung kan? sama kok gua juga -__-' balik lagi nih pas buru2 sampe juga disekolah, pertama pelajaran tik, gurunya yang masih muda yang sukanya ngejek guaa, yaa gara2 gapernah masuk tapi sebenernya tuh gua udah nyelesein pelajaran tik1 pas progress yaa buat apa coba masuk lagi aahh bingung sama tuh sekolah, pokoknya di pelajaran tik gua jadi bahan cakan tuh guru sama temen2 gua yang ketawain guaa aaa resee tuh guru abis tik pelajaran b aarab deh tuh, gila aja baru tuh guru masuk udah sangar yaa gua sama temen gua izin ke toilet, tadinyaa sih mau bab tapiii perut gua susah diajak kompromi buat bab disekolah yauda deh kita balik lagi kekelas, tiba2 tuh guru nanya "ini nih ketua yang jarang masuk" "iyaa pak" "push up kamu 25" hah sarap tuh guru tau2 ngehukum gua, ketenu aja baru kemaren paak paak, yauda deh sabar aja dan tiba waktunya istirahat, pas dikantin gua liat anak2 kelas 2 pulang ujian, gua lgsg kepikiran bisa lolos keluar sekolah, yaa lgsg gua abisin makan caw ke atas ambil tas buka seragam pake jaket lgsg belaga jadi anak kelas 2 haha lolos juga deh tuh, yaa gua gitu gara2 mau ketemu si teripaang sayaang haha, dia lagi ada dirumah kalista si paus main sampe jam 4 yaa gua udah ngebayangin serunya mangkanya gua bela2in kesanaa dan akhirnya otw deh tuh dirumah paus

sebelom sampe gua sempetin beli donat yaa intinya sih buat makan2 disana sama gaenak sama kalista udah numpang pacaran tp gua gapernah bawa apa2 haha, sampe dirumah paus mereka pada diatas yaa gua suruh dila turun abis itu disuuh kalista ke atas, nah diatas tuh serruuu deh bisa deket sama dila bcanda ngerecokin berantakin teripang tuh seruu haha kesel2 deh tuh anak mana si dila dikasih tau apa giti helloicu.com haha aneh, mana si paus bilang gasuka donat gara2 manis banget tapi tetep aja makan, haha bagus deh dimakan emang buat dia sama adila kok, tau2 ada telfon buat kalista dan dia bilang 'semuaa kebawaah' panik sepanik2nya gua turun sama adila dan ternyata temen nykpnya kalista, mana dia comel ke mamanya lagi, yaa gue makin panik lah takut dimarahin dan ternyata engga diomelon doong, mana temen mamanya kalista cuma numpang kekamar mandi tapi bikin heboh gitu -__- yaa abis itu kita lanjutin deh dibawah, si kalista heboh sama lepi gua sibuk becanda sama dila udah gitu mau pada makan wss tapi gada yang mau nganter gua kesana, ya kali deh gua kesana sendiri -__- panaaas banget yaa galau tuh akhirnya paus pun makan tp dila engga mau gara2 dia gasuka ikan yaa tau2 jam 4 kurang, adila kan dijemput jam 4 tuh jadi dia mandi deh trus siap2, abis mandi dia udah rapih trus nykpnya juga udah nunggu didepan gang kalista dan sebelum pulang dia manggil gua pas gua samper di sun deh pipi guaa aaaa seneng, spontan terbang trus balik lagi, trus kalista nganterin dila pulang trus gua kekamar mandi, gatau kenapa lampu tiba2 mati padahal kan gada orang, teriak deh tuh pas keluar gada siapa2 eh ternyata si paus ngerjain x_x padahal gua gadenger dia masuk rumaah, aah kan malooo abis itu gua deh yang caw ke lia

sampe di lia ternyata dila dah sampe duluan, gua sampe sana panik gitu mau baca apa gitu tp panik jadi bingung haha padahal test nya udah mau dimulai yaudah lah pasrah, eh bener kan test mulai gua belom baca2 yaudah deh pasrah, susaaaah banget tuh soal mana waktunya sedikit banget lagi yaudah deh liat kanan kiri tp beda2 yaa mnding ngarang sendiri, padahal sebelom lia gua udah janjian sama dila mau contek2an tp gara2 wktunya dikit yaa jadi gajadi dehyaudah tuh test pokonya gua selesein yan penting ke isi, essay  yaa gitu juga main asal kerjain yang penting banyak wkwkwkw dan akhirnya selesai deh tuh yaa seru deh intinya

aaaa pokonya hari ini seruu sehaian bareng teripaang mancuung, mau ngapain juga selo orang cuma ada kalista, makasih kalista buat ac nya, rumahnya, makanannya, sama kamar mandinya ya kal wkwkwk. sama adila juga yang mau gua recokin sama berantakin haha maaf yaa abis seru sih ngisengin dirimu, gakan dilupain deh berturut2 dirumah kalista bareng kamu pang, cape ternyata nulis yaa tapi seru aja haha. babaay deh sampe disini ajaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar